Posted by : BlankBoy Thursday, January 17, 2013

Peraturan Sharing (Mirror) Manga Blog Ini

Bagi yang ingin memasang, memajang manga yang ada di blog ini pada blog/website masing-masing, sebaiknya ikuti peraturan berikut ini untuk menghargai hasil kerja keras dari penerjemah, cleaning maupun editing :

- Silahkan kirimkan permintaan mirror ke email blank.boy023[at]gmail.com atau tinggalkan komentar pada manga yang ingin dimirror, dapat mention/DM di twitter @Koleksi_Manga atau mengirimkan pesan pada FP Facebook kami di http://facebook.com/koleksi.manga.id  dan TUNGGU sampai permintaan mu dibalas.

- Downloadlah semua file manga (file credit, png, jpg, dll) yang ada, dan uploadlah ke blog, website, hosting sendiri atau tempat lainnya. Dan JANGAN memirror langsung dari blog ini karena akan memberikan beban dalam loading blog ini.

- Semua manga yang ada disini TIDAK untuk kepentingan komersial, dan TIDAK ada izin dari kami untuk itu apapun alasannya.

-  DILARANG menghilangkan watermark yang telah ada pada manga untuk tujuan apapun. Kamu DIIZINKAN menambahkan watermark sendiri selama TIDAK berlebihan/mengganggu pembaca.

-  Pasang link blog ini pada blog mu, agar pembaca tau darimana sumber manga yang sedang ia baca. Link yang dipasang HARUS AKTIF.


Atau dapat memasang banner kami, yang ada pada sebelah kanan blog ini.

- Setelah itu konfirmasi lagi kepada kami bahwa kamu telah memenuhi syarat yang ada.

- Peraturan selanjutnya akan ditambahkan.


Ttd

 

Admin 

Koleksi Manga. Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Koleksi Manga Bahasa Indonesia |Editing: Ar-Mein| Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Bagi yang ingin bergabung bersama kami atau memajang manga hasil editan sendiri, silahkan baca caranya sini.