Posted by : BlankBoy Thursday, February 7, 2013

Manga Oneshot Bahasa Indonesia


Title
Category
Author
Status
: Tell Me A Lie (私にウソをついて) 
: Comedy, School Life, Seinen, Supernatural
: AOYAMA Gosho
: Complete
Sinopsis Tell Me Lie adalah tentang seorang gadis, Terumi Arai, yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran seseorang ketika dia melihat ke mata mereka.

Title
Category
Author
Status
: Jewel and Canary (ジュエルとカナリー)
: Fantasy, Shoujo
: AKINO Subaru
: Complete
SinopsisDua anak kecil yang manis bernama Jewel dan Canary, menunjukkan kepada kita pentingnya mengatakan "Aku minta maaf."

Title
Category
Author
Status
: The Nightmare of Fabrication
: Drama, Psychological, Sci-fi, Seinen
: ABE Yoshitoshi
: Complete
SinopsisThe Nightmare of Fabrication adalah manga penuh warna yang indah dari Yoshitoshi ABe. Cerita pendek 18 halaman yang dapat ditemukan di Lain Omnipresence di artbook Wired. Ini merupakan cerita bonus yang tidak berhubungan dengan anime maupun permainan PS. Ini menunjukkan karakter yang dilibatkan dalam permainan PS tapi tidak dalam serial TV (seperti psikiater), tetapi juga penentu karakter dari anime yang tidak muncul dalam videogame (seperti Deus).

Title
Category
Author
Status
: -SINS- (シンズ)
: Action, Comedy, Fantasy, School Life, Shounen
: MIURA Masataka
: Complete
SinopsisSara Tanjuro baru-baru ini dipindahkan ke SD Mikagami Eruma dan menimbulkan kehebohan besar di kalangan siswa. Tanjuro, dengan nickname Satan, telah mengatakan cintanya kepada gadis-gadis disekelilingnya, Erma yang pemalu tidak akan pernah berpikir untuk melakukannya. Tapi Satan memiliki identitas rahasia. Dia adalah anggota dari Michaela, sekelompok orang yang menggabungkan teknologi dan eksorsisme untuk membebaskan dunia dari malaikat yang mendatangkan malapetaka di masyarakat. Sebagai anggota nomor 666, Satan adalah spesialis anti-malaikat yang telah menyamarkan perlengkapan sekolahnya sebagai senjata. Dia mengalahkan makhluk gaib dengan mudah. Sekarang jika mendapatkan anak perempuan semudah itu...

Title
Category
Author
Status
: Madofuki Park (窓ふき パルク) 0a, 0b
: Comedy, Sci-fi, Shounen
: MURATA Yuusuke
: Complete
SinopsisKisah ini berlatar pada tahun 2050, di sebuah tempat bernama Sky City Tokyo (Kota Langit Tokyo). Karakter utama, Park, adalah pembersih jendela. Jika kau pernah mengalaminya di jalan ketika pencuci kaca depan yang berada di depan mobil mu ketika berhenti di lampu merah, kau bisa membayangkan apa yang Park lakukan untuk hidup. Selain bahaya, karena di Sky City Tokyo, mobil bepergian di udara! Bagaimana pembersih jendela menjadi pahlawan?

Bagi yang ingin memajang manga oneshotnya disini, silahkan tinggalkan pesan dibagian komentar (dibawah), kirim pesan via FP kami atau ke email.

Leave a Reply

Sangat tidak di sarankan untuk :
1. Menggunakan link hidup dalam komentar.
2. Berkomentar diluar dari pembahasan.
3. Bertanya hal yang sama dengan komentar sebelumnya.
Jika dilanggar, maka komentarnya TIDAK akan kami publish.
Usahakan tidak menggunakan Anon, agar kami jelas membalasnya kepada siapa. Dan selalu perhatikan apakah telah ada komentar yang sama sebelumnya.
Terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa serbarkan blog ini kepada yang lainnya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Koleksi Manga. Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Koleksi Manga Bahasa Indonesia |Editing: Ar-Mein| Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Bagi yang ingin bergabung bersama kami atau memajang manga hasil editan sendiri, silahkan baca caranya sini.